Rabu, 21 November 2012

Cara Root IMO Tab Z3 Tanpa PC

Cara Root IMO Tab Z3 Ini Mudah Pertama Download Dulu Gingerbreaknya Downloadnya disini

Langkah-Langkah Root IMO Tab Z3

1.Install Dulu Gingerbreaknya tuh Diatas Downloadnya.
2.Buka Gingerbreak V 1.20.
3.Clik Root Device.
4.Tunggu Sampai Selesai.

Cara Mengetahui IMO Tab Z3 Udah Ke Root

Pasti Kalau Sudah Nanti Ke Reboot Sendiri.Lalu Di Menu Udah Ada Aplikasi SuperUser

Gambarnya Aplikasinya Gini

Kalau Bukan Ini
Dahhhh.


Comments
4 Comments

4 komentar:

blog sederhanaQ mengatakan...

tengkyu gan..

Alexander Wirawan mengatakan...

kok gak mw,,,,, reboot sendiri
mohon bantuan nya!

Hety Desiyawanti mengatakan...

Coba Restar Dulu Baru Ikutin cara2nya lagi kalo gk bisa pake cara yg lain cari di google

Hety Desiyawanti mengatakan...

Sama2 Gan

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Andro923 | Twitter | Facebook